Departemen Hasil Hutan Fakultas Kehutanan, Institut Pertanian Bogor pada tanggal 26 – 27 Oktober 2017 menerima kunjungan  Prof. Philippe Gerardin, Prof. Christine Gerardin (Direktur dan staf LERMAB, Lorraine University, Nancy, France) dan Prof. Meriem Fournier (Direktur Pascasarjana AgroParisTech, Nancy, France).

Kegiatan mereka pada tanggal 26 Oktober 2017 diawali dengan presentasi dengan judul “M2 Program, Double Degree at AgroParisTech Nancy”, dilanjutkan diskusi dengan Pimpinan dan Dosen di lingkungan Fakultas Kehutanan IPB. Diskusi dilanjutkan di Departemen Hasil Hutan dengan materi “Non Biological Preservation Methods: An Alternative to Valorize Low Durability Wood Species” dihadiri oleh Pimpinan dan Dosen Departemen Hasil Hutan. Setelah diskusi berakhir, kegiatan dilanjutkan dengan Studium Generale yang dihadiri oleh dosen dan 30 orang mahasiswa yang terdiri dari mahasiswa program sarjana dan pascasarjana di Departemen Hasil Hutan.

Rangkaian kegiatan diakhiri pada tanggal 27 Oktober 2017 dengan Field Trip ke Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor.

« 1 of 3 »

Leave a Comment