Rabu, 13 Nopember 2019 Departemen Hasil Hutan Fakultas Kehutanan IPB menerima kunjungan dari Program Studi Teknologi Hasil Hutan Fakultas Kehutanan Universitas Jambi. Dalam kunjungan tersebut mahasiswa/i dari Universitas Jambi bermaksud untuk study banding dengan Departemen Hasil Hutan Fakultas Kehutanan IPB. 

Rangkaian kegiatan kunjungan yaitu, Perkenalan Departemen Hasil Hutan oleh Ketua Departemen Dr. Ir. Deded Sarip Nawawi, M.Sc, Mengunjungi Laboratorium yang ada di Departemen Hasil Hutan.  Laboratorium Teknologi Peningkatan Mutu Kayu dipandu Oleh Ibu Esti Prihatini, S.Si dan Laboratorium Rayap/Rumah Rayap yang dipandu oleh Dr. Arinana, S.Hut., M.Si.

Kemudian dilanjutkan menuju Laboratorium Biokomposit yang dipandu oleh sdr. Hendri Yopiansyah dan dilanjutkan ke Laboratorium Rekayasa dan Desain Bangunan Kayu yang dipandu oleh sdri. Ulfa Adzkia, S.Hut mahasiswa Fastreck Program Magister (S2). Lalu dilanjutkan ke Laboratorium Kimia Hasil Hutan yang dipandu oleh sdri. Maeda Wahyuningrum, S.Hut., M.Si yang merupakan lulusan Program Master PS Ilmu dan Teknologi Hasil Hutan, dan dilanjutkan ke Workshop oleh Pak Kadiman.

« 1 of 2 »

Leave a Comment