Notice: Undefined offset: 0 in /var/www/html/wp-content/plugins/smart-wp-seo/lib/sws_images.php on line 145

Notice: Undefined offset: 0 in /var/www/html/wp-content/plugins/smart-wp-seo/lib/sws_images.php on line 165

Pembukaan kegiatan kompetisi olahraga tahunan Himasiltan, Fortech Cup 2020, dilaksanakan di Lapangan RSS, Minggu (26/01/2020) pagi hari. Opening Fortech 2020 dimulai dengan kegiatan jalan pagi sehat mengelilingi IPB yang diikuti oleh civitas Departemen Hasil Hutan. Ketua Pelaksana Fortech Cup 2020, Rahmat Artha Surya menyampaikan bahwa tujuan utama kegiatan ini yaitu silaturahmi.

“Kegiatan Fortech Cup 2020 diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi civitas DHH.” Kata Rahmat

Selain jalan pagi sehat, diadakan pula lomba olahraga tradisional yang terdiri dari tarik tambang, balap karung, galasin, dan pimpong tiup. Malari (Makanan ala rimbawan) tidak lupa turut dihidangkan. Kegiatan Opening tersebut dimeriahkan dengan pembagian door prize  berupa botol tumblr. Harapannya mahasiswa DHH mulai membiasakan membawa botol minum sendiri  untuk mengurangi sampah plastik serta mendukung Green Campus IPB.

Ketua  Departemen Hasil Hutan, Dr. Ir. Deded Sarip Nawawi, Msc. menyampaikan bahwa kegiatan Fortech Cup 2020 merupakan hal positif untuk mengawali kegiatan di tahun 2020. Disamping sebagai kompetesi, kegiatan ini harus dimaksimalkan sebagai sarana silaturahmi.

Rangkaian pertandingan Fortech Cup 2020 akan berlangsung sampai tanggal 7 Februari 2020 yang terdiri dari bola basket, futsal, voli, badminton, tenis meja, dan e-sport.

Leave a Comment